Monday, October 29, 2012

Pantai Bandengan Kabupaten Jepara

INDAHNYA PANTAI BANDENGAN JEPARA

Terletak di pesisir pantai utara Kabupaten Jepara membuat Pantai Bandengan menjadi salah satu tujuan faforit keluarga yang ingin merasakan suasana wisata pantai yang indah. Kabupaten Jepara memang terkenal dengan keindahan pantainya karena Kabupaten Jepara terletak di utara pulau Jawa.
Setelah libur tiba, pantai Bandengan akan sangat ramai pengunjung yang ingin merasakan keindahan pantai di pesisir pulau Jawa ini, tapi jangan khawatir, walaupun terlihat ramai pengunjung pantai Bandengan akan selalu terasa nyaman bagi pengunjung dikarenakan di pinggir pantai disediakan penyewaan tikar yang harganya relatif murah sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan pantai sambil duduk di bawah pohon yang rindang. 



Terletak sekitar 7 km di utara pusat kota Jepara menjadikan pantai Bandengan sangat mudah ditemukan bagi pengunjung yang rata-rata bukan dari masyarakat kota Jepara sendiri. 
Di Pantai Bandengan juga terdapat penyewaan perahu motor yang digunakan untuk mengantar pengunjung di salah satu pulau yang tidak jauh dari Pantai Bandengan, namanya Pulau Panjang. Pulau Panjang sendiri dapat ditempuh dengan menggunakan perahu motor sekitar setengah jam dengan biaya perahu motor sebesar Sepuluh Ribu Rupiah, murah kan?.
Pantai Bandengan juga menyediakan beberapa resort atau vila bagi pengunjung yang ingin menikmati sunset yang bisa dilihat di Pantai Bandengan.


                                                     Dengan perahu motor menuju ke Pulau Panjang


Pesisir Pulau Panjang

Keindahan Pantai Bandengan ini hanya bisa dirasakan dengan melihat secara langsung pantai yang berada di utara pesisir Kabupaten Jepara, semoga informasi dari saya memberikan manfaat bagi anda pecinta wisata.  

No comments:

Post a Comment